Jumat

Daftar Nama Nabi Palsu

. Jumat

Di riwayatkan dari sahabat Tsauban, ia berkata : Rasulullah bersabda : "Kiamat tidaklah akan tiba, hingga sebagian kabilah dari umatku bergabung dengan orang-orang musyrikin, dan hingga sebagian mereka beribadah kepada berhala. Dan ketahuilah bahwa sesungguhnya akan ada ditengah-tengah umatku tiga puluh pendusta, semuanya mengaku sebagai nabi, padahal aku adalah penutup para nabi, dan tidak ada nabi setelahku. (HR. Abu Dawud, At Tirmizy).


Hadist di atas adalah salah satu hadist sahih yang menerangkan salah satu tanda-tanda dari kiamat. Di terangkan disitu bahwa hari kiamat belum akan datang sebelum datangnya tiga puluh nabi palsu.
Nah, berikut akan saya tuliskan nama-nama nabi palsu sejak jaman Rasulullah saw hingga sekarang.

1. Maslamah alias Musailamah Kadzab, berjuluk Abu Sumama. Muncul dijaman Rassulullah saw, berlokasi di Yamamah.Nasibnya tewas ditangan Khalid bin Walid pada saat diperangi di jaman Khalifah Abu Bakar.
2. Aswad al Ansi alias Zul Khimar muncul dijaman Rasulullah saw, berlokasi di Yaman dan tewas di Yaman.
3. Tulaihah al Asadi, muncul di jaman Rasulullah saw dari kabilah Bani Asad. Namun di akhir hayatnya dia bertaubat.
4. Sajjah binti al Harits, muncul sesaat setelah Rasulullah saw wafat. Dia berasal dari suku Tamim di Irak. Di akhir hayatnya bertaubat menjadi muslimah.
5. Laqith.
6. Ahmad bin Husain.
7. Mirza Ghulam Ahmad, muncul diakhir 1800 awal 1900an. Di angkat menjadi nabi oleh Inggris dengan agama Ahmadiyah (mendompleng Islam). Konon dia mati dikamar mandi.
8. Mirza Ali Muhammad.
9. Bahaullah (Ailat bin Kaab bin Auf Al Ansi ).Keturunan Habasyah, Ethiopia.
10. Al mukhtar bin Ubaidilah.
11. Ibnu Sam'an.
12. Amir bin Harb.
13. Abu Mansur al Asadi.
14. Ibnu Said As Sajli.
15. Abu Khattab Al Asadi.
16. Ibnu Bahram al Juba'ai.
17. Hasan bin Hamdan.
18. Abu Qasim an Najar.
19. Al Muni'ul Qashar.
20. Ibnu Kharba al Kindi.
21. Abu Muslim as Siraj.
22. Harits bin Saad, muncul di jaman Khalifah Abdul Maik bin Marwan, dari Bani Umayyah. Di bunuh oleh pengikutnya sendiri.
23. Isa al Asfahania, muncul dijaman Khalifah al Mansur. Dari Bani Abbasiyah. Di hukum mati.
24. Ishak al Akhras dari Isfahan (Iran).
25. Lia Eden (pendiri Kerajaan Surga).
26. Ahmad Mushadeq (pendiri Al Qiyadah).

"Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki diantara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu." (QS. Al Ahzab:40)

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Thanx untuk info ini.

Akan tetapi bila ada Ulama Islam, Katakanlah Wali Khutub, punya banyak pengikut seIndonesia dan juga dari Mancanegara, lalu meng"aku" pernah mendapat "Wahyu Illahi" dan juga pernah "mirajd" sampai ke "langit ketujuh".. Tapi dia nggak pernah mengaku sebagai Nabi. Dia membawa metode baru pendekatan diri kepada Allah untuk dibagikan kepada seluruh UmatManusia di dunia ini tanpa memandang darimana, dan apa agamanya si UmatManusia berasal...

Beliau seperti itu disebut apa menurut anda??
Utusan Allah kah? Rasulullah kah? Imam. Mahdi kah?

Wassalam

aku mengatakan...

Salam damai...

"9. Bahaullah (Ailat bin Kaab bin Auf Al Ansi ).Keturunan Habasyah, Ethiopia"----Tolong dicek lagi soal ini. apakah benar dari Ethiopia? Yap, setahu saya berasal dari Iran. Tolong cek di www.bahai.org

no offense, pisss...

Another world is possible...

Anonim mengatakan...

wali tetap wali mereka bukan rosul,bukan nabi. para kekasih Allah akan terus ada sampai akhir jaman beliaulah yang sekarang ini menjadi pendamping umat,agar tetap istiqomah. para kekasih Allah itu ada dimana2, bisa muncul kapan saja.Musyahadah, Ridho dan Amanah itulah para kekasih Allah....

Anonim mengatakan...

Saudaraku umat muslim, tolong kalian lihat akun fb "Sakti A. Sihite", apa pendapat kalian tentang orang ini dan apa yang kalian temukan di akun fb milik dia yang bisa kalian kemukakan, karena menurut saya yang saya tau di salah satu ayat dan seperti yang di sebutkan di atas " Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan PENUTUP nabi-nabi. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu".(QS.Al-Ahzab(33):40),.

Anonim mengatakan...

Astaghfirullah, maaf sedikit koreksi, maksud saya cari di halaman dan nama akun nya "Sakti A. Sihite

Unknown mengatakan...






:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Page Rank

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com